HDCI JAKARTA PUSAT, BERBAGI KEBERKAHAN RAMADHAN



Setelah sukses berbagi kebersamaan dengan sejumlah Anak Yatim Piatu di Jakarta Pusat, Minggu (04/06/2017) lalu, Kini Harley Davidson Club Jakarta (Jakarta Pusat) kembali menggelar acara yang sama di Kediaman salah satu pentolan anggota HDCI, Hari Sugiandhi, di Komplek Puri Gardenia Blok B1 No.9 Kalideras Jakarta Barat, Sabtu (17 Juni 2017).

Hari Sugiandhi menjelaskan, sambil menunggu waktu berbuka puasa, sejumlah anggota HDCI akan mengadakan pawai keliling seputar Jakarta Barat dan berhenti di setiap perapatan lampu merah untuk membagikan Takjil berbuka puasa kepada Masyarakat Jakarta. Selain itu akan menyantuni sejumlah anak yatim piatu, juga Ceramah Ramadhan, Shalat Taraweh bersama serta hiburan Marawis/Hadroh yang dipersembahkan Anak-anak Yatim dari Kedoya Jakarta Barat.

Lebih lanjut, Hari Sugiandhi yang juga Bos PT. Rush Cargo Nusantara ini menegaskan bahwa, Kebersamaan dalam Berbagi keberkahan Ramadhan adalah bentuk kepedulian dan wujud kegiatan nyata HDCI dalam berbagi kebersamaan dengan Masyarakat dan ini sesuai dengan misi HDCI yaitu : Kebersamaan, Persaudaraan, kekeluargaan, Sosial, Horizontal dan Inklusif. “Berbagi dalam Kebersamaan itu Indah dan Mulia” Pungkasnya. (AB)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Mantika Template | Fans Page
Copyright © 2011. PT Rush Cargo Nusantara - All Rights Reserved
Template Created by BDSL Group Published by BDSLcom Template
Proudly powered by Blogger