HDCI JAKARTA PUSAT, BERBAGI KEBERKAHAN RAMADHAN


Kemacetan di seputar Kalideras Jakarta Barat, Sabtu (16/06/2017) tidak mengurangi semangat sejumlah anggota HDCI Jakarta pusat, walau harus terjebak ditengah kemacetan, apalagi kendaraan yang mereka kenderai MoGe (Motor Gede) tentu saja tidaklah mudah menembus kemacetan, namun kesabaranlah yang memacu tekad mereka “pantang mundur sebelum tiba ditempat yang di tuju”.

Begitu istimewa dan spesial, itulah yang membuat mereka terus melaju, walau tertatih-tatih berpacu dengan waktu, namun ahirnya tiba juga di tempat yang disana pun tidak kalah sabarnya menunggu di-kediaman Hari Sugiandi, Komplek Puri Gardenia Blok B1 No. 9 Kalideras Jakarta Barat.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh keluarga Hari Sugiandhi, tidak ketinggalan sejumlah anak yatim piatu yang sengaja diundang diacara itu meyalami satu persatu, tanpa terasa lelah pun sirna berlalu, yang ada hanyalah kebersamaan, menyatu dalam Persaudaraan dan Kekeluargaan. Inilah keberkahan Ramadhan, Suasana terasa Indah, rasanya, tidak ngin acara ini cepat berlalu.

Dalam sambutannya, Hari Sugianhi mengatakan, Alkhandulillah, untuk kesekian kalinya HDCI Jakarta Pusat, bisa menyelenggarakan acara buka puasa bersama, menyantuni anak yatim piatu, Ceramah Ramadhan dan Shalat Taraweh. Acara ini adalah bentuk kegiatan nyata dan HDCI Jakarta Pusat tetap konsisten dengan acara-acara sosial lainnya, Sesuai visi dan misi “Kebersamaan, Kekeluargaan, Persaudaraan, Sosial, Horizontal dan Inklusif”

Lebih lanjut, Hari menekankan, HDCI Jakarta Pusat ingin merubah persepsi negatif dari sebagian masyarakat yang menganggap Komunitas Harley hanyalah sekedar hura-hura dan arogan dijalanan. Itu semua tidak benar, tapi inilah kami, HDCI Jakarta Pusat, Mengedepankan Visi dan Misi dengan segala kegiatan nyata, Membangun kebersamaan untuk Indonesia yang lebih damai dan sejahtera, Pungkasnya. (AB)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Mantika Template | Fans Page
Copyright © 2011. PT Rush Cargo Nusantara - All Rights Reserved
Template Created by BDSL Group Published by BDSLcom Template
Proudly powered by Blogger