HARI SUGIANDI DIKUKUHKAN SEBAGAI KETUA UMUM KOMUNITAS REBORN MC



Pengusaha Expedisi yang hobi dengan Motor Gede (Moge), Hari Sugiandhi, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum komunitas Reborn MC. Pelantikan Hari Sugiandhi sebagai ketua dilakukan di kantor sekretariat Reborn yang baru di Komplek Puri Gardena Blok B1 No.9 Kalederas Jakarta Barat, Minggu (21/1) yang dihadiri hampir semua anggota Reborn.


Selain pelantikan dan presemian kantor sekretariat tersebut juga menyantuni sejumlah anak yatim piatu dari Jakarta Barat yang sengaja diuandang diacara tersebut dengan harapan, Rebon kedepan akan lebih maju, sukses dan semua anggotanya diberi Keberkahan, Aamiin.

Dalam sambutannya Hari mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota yang menobatkannya sebagai Presiden baru bagi Komunitas Reborn. Ini amanah yang dititipkan kepada saya untuk membawa Reborn menjadi lebih baik. Filosofi yang terkandung pada logo Reborn, terlihat gambar burung yang jelek, tetapi karena burung itu baik hati, suka menolong ahirnya mendapat simpati dari semua burung yang ditandai dengan gambar warna warni, jelas Hari.

Lebih lanjut Hari mengatakan, Filosofi yang terkandung dalam logo itulah, yang ingin Ia terapkan agar Reborn menjadi pelopor keselamatan dijalanan dan berusaha menepis opini negatif dari sebagaian mayarakat yang menyatakan bahwa anggota komunitas motor gede identik dengan hura-hura, ugal-ugalan atau kebut-kebutan dijalanan. “Reborn harus bisa mengikis habis Opini publik yang dicap negatif itu" tegas Hari.

Visi dan Misi Reborn sangat jelas, Selain mendapat kebersamaan, kesenangan dan juga mendapat pahala karena disetiap kegiatan Reborn selalu melakukan bakti sosial dengan membantu tempat-tempat Ibadah, Panti Asuhan, Safari Ramadhan dan juga menyantuni anak-anak yatim piatu, ucapnya.

Dalam sebuah komunitas, perbedaan selalu ada, Begitu juga dengan Reborn yang anggotanya berasal dari beragam latar belakang maupun usaha yang berbeda-beda seperti expedisi, percetakan, otomotif, bengkel, properti dan lain sebagainya, bagi Reborn, perbedaan itu adalah kekuatan. “Dengan perbedaan kita sehati dalam kebersamaan dan maju bersama, Sukses bersama” imbuh Hari.

Sebagai ketua baru, Hari akan berupaya menekan biaya touring, bila perlu gratis, akan tetapi Reborn itu amat kuat kebersamaannya seperti pepatah mengatakan “Ringan sama di jinjing, berat sama dipikul”. Beban menjadi beban bersama dan kita sepakat keselamatan yang paling diutamakan, "
Reborn Safety First" pungkasnya (AB)
abunawarbima@gmail.com


Share this article :
 
Support : Creating Website | Mantika Template | Fans Page
Copyright © 2011. PT Rush Cargo Nusantara - All Rights Reserved
Template Created by BDSL Group Published by BDSLcom Template
Proudly powered by Blogger