HARI SUGIANDHI BUKA PUASA BERSAMA & MENYANTUNI ANAK YATIM


Ketua Umum Reborn Motor Club Hari Sugiandhi bersyukur karena acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim yang diselenggarakan di kantor sekretariat Reborn MC di Perumahan Puri Gardena Kalideras Jakarta Barat, Minggu (27/05), berjalan lancar dan sukses.

Acara tesebut terselenggara berkat kerjasama atau kaloborasi yang baik antara para biker dalam berbagi kebersamaaan kepada masyarakat, dengan mengundang dan menyantuni sejumlah anak yatim di Jakarta Barat dan sekitarnya, sebagai wujud syukur karena masih bisa berbagi, mudah-mudahan dengan berbagi Allah bisa melihatnya, kalau bersyukur, Allah akan lipatkan nikmat kepada kita semua, Aamiin, ucap Hari.

Tujuan diadakannya acara ini untuk menciptakan suasana kondisif hingga masyarakat bisa menilai bahwa penggemar harley davidson tidak ugal-ugalan atau arogan di jalanan, mungkin faktor kesenjangan saja hingga tercipta opini tersebut, tetapi kenyataannya para biker telah banyak memberikan kontribusi nyata ditengah masyarakat dengan berbagai kegiatan positifnya, jelas Hari.

Sebagai presiden Reborn MC, Hari berpesan agar menciptakan suasana dijalanan bahwa semua pengendara sama haknya dengan pengguna jalan raya lainnya, "Jangan sampai terjadi komplin apalagi ada inseden, maka hati-hati, waspada, jaga keselamatan dan tetap sabar "Mengenderai Harley memang harus sabar, beda dengan kendaraan lain, makanya tetap sabar" pungkas Hari. (AB)

#BerkahRamadan
Share this article :
 
Support : Creating Website | Mantika Template | Fans Page
Copyright © 2011. PT Rush Cargo Nusantara - All Rights Reserved
Template Created by BDSL Group Published by BDSLcom Template
Proudly powered by Blogger