MUHAMMAD FERIADI BUKA PUASA BERSAMA & MENYANTUNI ANAK YATIM


Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat Muhammad Feriadi, mengaku bersyukur bisa di ajak berkaloborasi dengan Reborn Motor Club dalam acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim di Perumahan Puri Gardena Kalideras Jakarta Barat, Minggu (27/05).

Pada acara tersebut juga merupakan hari ulang tahun perkawinan Presiden Reborn Hari Sugiandhi dengan Wiwin Winarni Adam. "Kepada Bro Hari dan Miss Wiwin, segenap anggota HDCI Jakarat Pusat menyampai ucapan selamat HUT ke 23 Perkawinannya, semoga tetap Sakinah Mawadah Warahmah, Aamiin", ucap Feri.

Wujud dari kaloborasi HDCI Jakarta Pusat dengan Reborn MC lanjut Pimpinan atau Bos Tiki JNE ini, adalah bentuk kegiatan nyata dalam menunjukan empati atau kepedulian kepada masyarakat dengan mengundang sejumlah anak yatim di Jakarta Barat sekitarnya, kita menyantuni, berbagi kebagahagian dengan harapan akan mendapat keberkahan, ucapnya.

Kita tetap berupaya keras agar kegiatan yang sudah rutin dilakukan tiap tahun ini akan terus ditingkatkan sehingga semakin membaik dan berkwalitas apa yang dibagikan kepada masyarakat pada tahun berikutnya."Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi club motor lainnya di bumi pertiwi ini untuk melakukan hal sama" tegas Feri.

Anggapan sebagian masyarakat bahwa club motor gede itu arogan, ugal-ugalan di jalan tidaklah benar, kami berusaha menepis anggapan negatif tersebut dengan melakukan kegiatan sosial misalnya pada saat touring, kami selalu mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke panti sosial, tempat ibadah atau tempat lainnya yang membutuhkan, jelas Feri.

Pada hakekatnya, manusia akan meninggalkan 3 (tigal) hal yaitu; ilmu yang bermanfaat, anak yang soleh dan amal jariah, untuk itulah, dalam setiap kegiatan touring selalu ditekankan pada seluruh anggota untuk melakukan tiga hal tersebut kenapa? "Bukan helem, jaket atau sepatu boot sebagai penyelamat jika resiko terjadi dijalanan, tatapi amal jariahlah penyelamat kita" pungkasnya. (AB)

#BerkahRamadan
Share this article :
 
Support : Creating Website | Mantika Template | Fans Page
Copyright © 2011. PT Rush Cargo Nusantara - All Rights Reserved
Template Created by BDSL Group Published by BDSLcom Template
Proudly powered by Blogger