DUA AWAK BIKIN ULAH, PESAWAT DELTA ALIHKAN PENDARATAN



Sebuah pesawat Delta Airlines dengan nomor penerbangan 2598 yang sedang terbang dari Los Angeles ke Minneapolis pekan lalu terpaksa melakukan pendaratan di Salt Lake City setelah dua orang awak kabin wanita dalam penerbangan tersebut dilaporkan melakukan adu fisik.

Dikuti dari Aviation Herald, dua orang awak kabin yang sama-sama wanita terlibat perselisihan selama penerbangan tersebut sebelum akhirnya keduanya terlibat kontak fisik. Awak kabin lainnya, yang juga wanita, berusaha memisahkan keduanya namun justru terkena pukulan.

Captain pesawat yang tidak diidentifikasi namanya kemudian memutuskan untuk mendaratkan pesawat secepat mungkin di Salt Lake City. Tiga orang awak kabin kemudian diturunkan di kota tersebut, dan pesawat Boeing 757-200 itu kemudian melanjutkan penerbangannya 80 menit setelah mendarat di Salt Lake City.

Pihak maskapai kemudian meminta maaf secara resmi pada penumpang dengan mengatakan “Beberapa dari anggota tim kami tidak menunjukkan perilaku yang terbaik. Kami mengharapkan awak pesawat kami untuk selalu bersikap sopan dan profesional setiap saat dan yang Anda terima pada penerbangan tersebut jauh dari tindakan itu. Kami mohon maaf telah gagal membuktikan janji dari Delta pada Anda semua hari ini.”

Photo : Wikipedia

Sumber : runway-aviation.com
Share this article :
 
Support : Creating Website | Mantika Template | Fans Page
Copyright © 2011. PT Rush Cargo Nusantara - All Rights Reserved
Template Created by BDSL Group Published by BDSLcom Template
Proudly powered by Blogger