EDWARD SIRAIT : TERUS PERTAHANKAN OTP SETIAP SAAT



Maskapai penerbangan Batik Air yang berada di bawah naungan Lion Air Group bersama Lion Air dan Wings Air, berdasarkan keterangan dan data dari Kementerian Perhubungan berhasil meraih ketepatan waktu penerbangan atau biasa disebut OTP (On Time Performance) tertinggi dengan presentase sebesar 91,21 persen. Hal ini sekaligus menjadikan Batik Air menjadi angkutan udara niaga berjadwal yang paling on time sepanjang periode bulan Juli hingga Desember 2015 melihat dari hasil evaluasi 15 maskapai penerbangan udara nasional lainnya.

“Ini merupakan pencapaian dan raihan yang tentunya menjadi salah satu target utama kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan angka on time performance kami dalam setiap saat. Hal ini membuktikan bahwa Batik Air sebagai maskapai penerbangan full service sangat menjaga konsistensi dan berkomitmen untuk terus melayani para penumpang dengan ketepatan waktu yang baik dan tentunya kualitas penerbangan yang sangat mengedepankan faktor keselamatan, keamanan, dan tentunya kenyamanan” ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

“Tahun 2016 Batik Air akan menambah armada pesawatnya sebanyak 14 unit Airbus A320 dan penambahan armada tersebut akan digunakan baik untuk pembukaan rute baru Batik Air selanjutnya maupun penambahan frekuensi penerbangan yang tentunya ekspansi seperti ini wajib untuk dilakukan mengingat pertumbuhan masyarakat pengguna transportasi udara yang terus meningkat sehingga kami pun harus mampu untuk terus melayani kebutuhan masyarakat dengan baik dan memuaskan” jelasnya.

Dengan pencapaian tersebut, Batik Air telah berhasil untuk terus mempertahankan raihan on time performance nya diatas 90 persen dari semenjak pertama kali didirikan pada tahun 2013. Prestasi tersebut juga diiringi oleh pencapaian lainnya, yaitu keberhasilan Batik Air dan maskapai Lion Air Group lainnya dalam memperoleh sertifikasi ISSA (IATA Standard Safety Assessment) yang merupakan audit berskala global mengenai standar keselamatan penerbangan.

Sumber : runway-aviation.com
Share this article :
 
Support : Creating Website | Mantika Template | Fans Page
Copyright © 2011. PT Rush Cargo Nusantara - All Rights Reserved
Template Created by BDSL Group Published by BDSLcom Template
Proudly powered by Blogger