AIRIN INGATKAN PELITA AIR SERVICE AGAR MENDENGAR KELUHAN WARGA



Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, mengingatkan PT Pelita Air Service (PAS) untuk mendengarkan keluhan warga terkait rencana komersialisasi Bandara Pondok Cabe. Sebab warga merasa tak nyaman bila bandara yang berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, itu menjadi tempat banyak pesawat mendarat maupun lepas landas.

"Dalam audiensi Januari kemarin dengan PT PAS, kami minta untuk menaati regulasi, aturan, dan ketentuan. Juga memerhatikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Pondok Cabe," kata Airin saat bertemu dengan perwakilan warga di Kantor Pemkot Tangerang Selatan, Selasa (9/2/2016).

Airin mengulang kembali pernyataan PT PAS dalam audiensi. Yaitu pesawat yang beroperasi di Bandara Pondok Cabe berukuran kecil. Bunyi pesawat tak bising dan tak mengganggu kenyamanan.

Airin mengatakan akan segera memediasi pertemuan warga dengan PT PAS. Sehingga tak akan ada pihak yang merugi akibat rencana tersebut.

Sebelumnya, puluhan warga Pondok Cabe mendatangi Airin. Mereka mempertanyakan rencana PT PAS yang akan mengoperasikan Bandara Pondok Cabe sebagai bandara komersial mulai Maret 2016.

Warga menolak rencana itu. Mereka khawatir kedatangan dan keberangkatan banyak pesawat komersil akan mengganggu keamanan serta kenyamanan masyarakat. Sebab lokasi pesawat berlokasi di tengah-tengah pemukiman.

RRN/METRONEWS
Share this article :
 
Support : Creating Website | Mantika Template | Fans Page
Copyright © 2011. PT Rush Cargo Nusantara - All Rights Reserved
Template Created by BDSL Group Published by BDSLcom Template
Proudly powered by Blogger