TERMINAL BARU BANDARA SORONG DIOPERASIKAN



Terminal baru di Bandara Domine Edward Osok di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, dioperasikan. Presiden dijadwalkan meresmikan terminal tersebut pada Maret.

Kepala Bandara Paryono mengatakan pembangunan terminal baru Bandara Domine sudah rampung. Pengoperasian sebelum peresmian oleh Presiden untuk melihat kemungkinan ada kekurangan.

Paryono menyampaikan, pembangunan terminal baru di Bandara Domine secara bertahap sejak 2014 dengan anggaran mencapai Rp200 miliar.

"Kita operasikan terminal baru agar melihat kekurangan falisitas pendukung serta jumlah personel karena terminal ini sangat besar," kata Paryono di Sorong, Rabu (3/2/2016).

Dia mengatakan, jumlah personel khususnya sekuriti dan petugas kebersihan saat ini masih terbatas. Namun, pengelola bandara segera menambah sebelum terminal diresmikan.

Bangunan lama terminal akan dibongkar pada pertengahan bulan ini, lalu dijadikan lahan parkir kendaraan pengunjung. Pengelola bandara membatasi pedagang yang bisa berjualan di terminal baru. (Antara)

TRK/METRONEWS
Share this article :
 
Support : Creating Website | Mantika Template | Fans Page
Copyright © 2011. PT Rush Cargo Nusantara - All Rights Reserved
Template Created by BDSL Group Published by BDSLcom Template
Proudly powered by Blogger